[SPONSORED REVIEW] Etude House Essential Mask Sheet Dandelion

Hallo beauties!
Assalamualaikum, gimana kabarnya cantik? It’s FriYAY! Gimana masih pada semangat kan yang sekolah, kuliah dan kerja? Semangat dong, kan besok weekend :D
Long time no see yah beauties, terakhir post di blog itu pas aku baru dapet kerja (maklum fresh graduate XD) dan pekerjaan aku itu sering keluar kota jadi ya blognya sampe bulukan gini deh :( Tapi mulai sekarang insha Allah bakal rutin nulis di blog lagi nih demi self reward hahahaha dah ah curhatnya :D
 
Ngomong-ngomong soal weekend, biasanya apasih yang beauties lakuin pas lagi weekend?
Kalo aku sih weekend waktunya treatment~ yuhuuu! \(^.^)/
Mulai dari maskeran muka, maskeran rambut sampe luluran bisa aku lakuin pas weekend, karna ya cuma di weekend aku bisa ngelakuin itu semua T.T

Sekarang kita bahas masker wajah dulu ya gaes! Dari sekian jenis masker wajah yang beredar di pasaran, masker jenis mana yang paling sering kalian pake? Masker bubuk? Masker gel? Masker kain/kertas? Atau masker krim? Hayooo~
Kalo aku sih suka semua jenis masker, aku termasuk orang yang suka nimbun masker hahaha jadi pas pengen kita pake  sesuai dengan kebutuhan udah ada gitu hehe.

Kali ini, aku diberi kesempatan oleh Yuk Cobain untuk me-review Etude House Essential Mask Sheet Dandelion. Waaah baik banget yaa :D Sebenernya ini adalah kali kedua aku diberi kesempatan oleh Yuk Cobain namun untuk produk pertama ga sempet aku review di blog dan draft-nya juga udah ilang T.T

Terima Kasih Yuk Cobain! ^^~
Yap! Udah pada tau kan brand Etude House? Etude House adalah brand dari Korea Selatan yang dikenal telah menghasilkan produk-produk baik make-up maupun perawatan kulit wajah. Nah si Etude House Essential Mask Sheet Dandelion ini merupakan salah satu dari rangkaian masker seri alfabet dari Etude House. Produk ini pengen banget aku cobain dan kebetulan yukcoba.in memberikan kesempatan buat aku untuk mencoba produk ini.  Mau tau gimana pendapatku mengenai produk ini? Yuk mariiii~

Penampakan Etude House Essential Mask Sheet Dandelion
KEMASAN, KOMPOSISI dan DESKRIPSI
Kemasannya menurut aku unyu banget yah berbentuk sachet dengan lapisan doff dan dominan warna biru muda yang bikin mata adem. Ada gambar bunga-bunga cantiknya dan huruf D pada bagian depannya yang merupakan inisial dari Dandelion. Dandelion ini sendiri merupakan kandungan utama pada mask sheet alfabet huruf D ini. Di kemasan bagian belakang sudah tercetak semuanya yah beauties, mulai dari best before, manufactured by, distributed by, bahkan hingga cara pemakaian. Gausah khawatir beauties, ada penjelasan bahasa Indonesianya juga kok :D Isi dari mask sheet ini sendiri 20 ml yah beauties, menurut aku itu banyak hehehe

Kemasan Etude House Essential Mask Sheet Dandelion (bagian depan)
Ingredients dari si Etude House Essential Mask Sheet Dandelion bisa diliat di pict dibawah ini yaa~

Kemasan Etude House Essential Mask Sheet Dandelion (bagian belakang)
Gimana sih cara pakainyaaaa? Liat gambar dibawah ini yaaa~~
Cara Pemakaian
Sebelum - Saat Pemakaian - Sesudah
Menurut Aku:
Aku sukaaa banget sama masker ini! Wanginya enak, kalem. Liat kan bare face aku? Bulukan banget hahaha aku pake masker ini pas malem baru pulang ngantor sebelum tidur. Itu before-afternya ga langsung putih gitu ya, itu beda pencahayaan hehehe maapin ya :') Efeknya sih ga terdeskripsikan di foto karna kulitku yang ngerasain efeknya. Apasih efeknya? Tau dong ya pulang ngantor capek, kulit juga pasti lelah nah setelah aku pake itu aku ngerasa kulitku lebih seger, calm down, rileks.... ya pokoknya semacam itulah. Enak banget jadinya pas tidur, kulit berasa bersihhhh banget. I love it!
Btw, aku pake ini ga ngikutin cara pemakaian yang diamkan selama 15-20 menit tapi aku diamkan sampe agak kering baru setelahnya dipijat-pijat hehe

KESIMPULAN
PRO’s
  • Travel friendly, karna bentuknya sachet jadi gampang disempilin hehe
  • Wanginya enak!
  • Praktis banget dong yaah kebetulan pas kemaren aku keluar kota aku bawa ini masker simpel dan ga ribet, ga perlu oles-oles
  • Efek setelahnya di kulit enak bangeeeet! Suka!
CON's
  • Lumayan mahal untuk selembar mask sheet.
  • Kegedean di muka aku maskernya, nggak pas :(

Harga : 38.000 (Rp)
Bisa dibeli di : Store-nya Etude House atau online shop.
Repurchase? Ini kan aku dapet dari Yuk Cobain yah (thankyou! ^^~) aku mau coba yang varian lain dooong~ hahaha

Sekian review dari aku, kurang lebihnya mohon maaf, dan terima kasih Yuk Cobain!
Sampai jumpa di post berikutnya, beauties! :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar