Perawatan Kulit Wajah Alami dengan Gizi Super Cream

Halo semuanya! Kali ini aku mau review skincare legendaris yang udah ada dari jaman mamaku muda lho! Ayo tebak apa?? Yap! Gizi Super Cream!
Pertama kali aku tau Gizi Super Cream itu dari mamanya temen deketku, jadi dulu pas masih kecil sekitar kelas 3 SD kali yah aku suka main ke rumah temenku, nah terus ngeliat deh Gizi Super Cream itu di meja riasnya, yah namanya anak kecil yah rasa keingintahuannya tinggi banget nanya deh,”Itu apa tante?” nah trus dijawab kan tuh,”ini namanya krim muka, biar mukanya putih, tapi kamu belom boleh pake ini masih kecil soalnya kan,”
Mulai dari situ aku berpikir pokoknya kalo udah gede nanti harus pake Gizi Super Cream biar putih. Polos banget ya anak kecil?
Sekarang, Gizi Skin Care hadir kembali dengan inovasi terbarunya. Apa sih keunggulan dari Gizi Super Cream inovasi terbaru? Keunggulannya, kita sebut aja 4 H ya, apa aja naaas?
1. Herbal: Gizi super Cream ini menggunakan bahan-bahan alami loh, bisa dilihat dari komposisinya yaitu no silicone, no paraben, no hydroquinon, no mineral oil, dan no colorant.
2. Hitech: Teknologi Nano yang ada di Gizi Super Cream terbaru yang berfungsi untuk memperlembut partikel sehingga lebih mudah meresap kedalam kulit. Waw.
3. Heritage: Gizi  Super Cream udah ada dari tahun 1972, yang artinya udah 43 tahun dia ada di kancah per-skincare-an! (apasih nas) Dengan umurnya yang tidak lagi muda, otomatis Gizi Skin Care sudah berpengalaman sekali ya di bidangnya, udah cocok banget menyandang gelar skin experts ya kalo diliat dari pengalamannya. Experience is the best teacher, right?
4. Halal: Yay, ini penting banget ya ladies!
Dan kebetulan,KAwaii Beauty Japan mengirimkan Gizi Super Cream terbaru ke aku untuk dicoba. Yay! Thank you, KBJ!! *smooch*

Produk Gizi Skin Care
Ini dia produk terbaru dari Gizi Skincare!
(ki-ka) Gizi Super Cream  Daily Nutrition Cream SPF 18-Gizi Super Cream  Daily Nutrition Cream-Gizi Daily Natural Lightening Foam
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18
Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi Anda yang aktif diluar ruangan pada siang hari.

Description:
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF ini dikemas dalam tube cantik berwarna putih dan memiliki tutup ulir berwarna kuning. Ukuran juga lumayan yah 18gr, di aku sih ini bakalan awet banget J
Tube-nya juga sangat travel friendly, jadi gausah khawatir bakal ngabisin tempat deh.
Teksturnya kental cenderung padat berwarna putih dan ya wanginya enak. Tapi sangat disayangkan, ini lengket di kulit muka aku yang berminyak.
Di boxnya juga sudah menjelaskan semuanya yah seperti siapa yang memproduksi, ingredients, dan no POM.  Kita liat yuk ingredients-nya yuk!

Di boxnya juga sudah ada keterangan exp date nya loh J
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari Anda. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.
Description:
Sama seperti saudaranya, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ini dikemas dalam tube cantik berwarna putih dan memiliki tutup ulir berwarna hijau. Ukuran juga lumayan yah 18gr, di aku sih ini bakalan awet banget J
Tube-nya juga sangat travel friendly, jadi gausah khawatir bakal ngabisin tempat deh.
Teksturnya kental berwarna putih dan ya sangat cepat meresap, ga perlu berlengket-lengket ria, wanginya juga enak, lembut, kusuka deh pokoknya!

Di boxnya juga sudah menjelaskan semuanya yah seperti siapa yang memproduksi, ingredients, no POM hingga exp date.  Kita liat yuk ingredients alias komposisi dari si Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream ini!
Gizi Daily Natural Lightening Foam
Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.
Description:
Daily Natural Lightening Foam ini dikemas dalam bentuk tube plastik dengan tutup flip top berwarna hijau. Ukurannya 50ml, cukup travel friendly lah yah. Aku suka banget sama foam ini, setelah pake mukaku jadi lembut dan ga bikin kulit kering ketarik gitu setelahnya. Berasa bersih aja gitu hehe. Wanginya juga lembut enak, suka deh. Foam ini tidak dilengkapi dengan dus seperti creamnya, namun di badan tube-nya sudah tertulis secara lengkap semua keterangan yg mau kamu tau. Kita liat yuk!

OVERALL:
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
+Wanginya enak
+ Mudah meresap
+ Ga lengket
+Melembabkan
+Travel friendly
+Local product
-Belum ada perubahan yang signifikan (mungkin masih butuh waktu)
Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18
+Ada SPF 18
+Wanginya enak
+Travel friendly
+Local product
-Lengket
-Kurang cocok buat muka aku yang oily
Gizi Daily Natural Lightening Foam
+Wanginya enak
+Travel friendly
+Local product
+Ga bikin kulit kering ketarik setelahnya
+Melembabkan
+Busanya ga terlalu banyak
+Tutup flip top yang memudahkan
-Belum ada perubahan yang signifikan (mungkin masih butuh waktu)


Produk Gizi juga udah cukup beredar di pasaran, kalian bisa cek ke supermarket dan toko kosmetik kesayangan kalian.
Untuk info lebih lengkap bisakunjungi  http://www.giziindonesia.co.id
Atau Facebook: Gizi Super Cream
Atau Twitter @gizisupercream

Gimana? Tertarikkah kalian untuk mencobanya?
Share ke aku ya!
Thank you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar